About Us

PT. PP PROPERTI mengembangkan project Grand Kamala Lagoon di Kalimalang Bekasi. Project ini akan dibangun diatas lahan seluas ± 30 Ha, dengan proyeksi penjualan bernilai Rp 23 triliun. Proyek prestigious dan pengembanganya akan memakan waktu sekitar 10 – 15 tahun.

Grand Kamala Lagoon dirancang oleh master-planner berkelas dunia yaitu DDG (DEVELOPMENT DESIGN GROUP). Terletak 300 meter dari gerbang tol Bekasi Barat. Grand Kamala Lagoon pada awalnya berasal dari singkatan kata Kali Malang (Kamala). Arti lain dari Kamala adalah bunga Lotus (Teratai) dalam bahasa Italia. Itulah yang menjadi lambang dari Grand Kamala Lagoon, dan juga menjadi inspirasi desain bentuk Tower yang menyerupai bunga Lotus. Superblock ini mempunyai tagline ” We Bring Everything Closer “.

Mengkombinasikan antara elemen Air (Water) berupa Lagoon yang akan memberikan kesejukan dan ketenangan serta sinergi konsep Green Enviroment dan Green Development (Closer & Community) yang menjadi komitmen pengembang dalam menyelaraskan kehidupan dengan alam sekitar. Sehingga membuat siapa saja yang tinggal di Grand Kamala Lagoon akan merasakan hidup, bekerja, berolahraga, bermain dan menikmati hidup karena memiliki hunian yang nyaman, ruang bisnis, belanja, pendidikan, olah raga dan rekreasi di dalam suatu kawasan yang terintegrasi dengan sempurna. Grand Kamala Lagoon akan mengaplikasikan konsep green dalam kawasan dan bangunan melalui beberapa perencanaan:
1. Water Reservation
Eksisting lokasi proyek adalah merupakan area tampungan air, dengan volume yang besar dan merupakan resapan air untuk wilayah disekitarnya (perumahan dan pemukiman) dengan demikian keberadaan air di lokasi tidak dapat dihilangkan. Air tersebut kemudian di manfaatkan sebagai rainwater harvesting, flushing, dan lain lain untuk apartemen.

2. Energy Efficiency
Efisiensi energi juga dilakukan pada apartemen, terutama terkait dengan fasade bangunan dengan meminimalkan WWR yang berkaitan dengan perhitungan OTTV, sehingga penggunaan AC dapat diminimalisir. Penggunaan energy terbarukan juga merupakan fokus proyek, teknologi terbaru berupa energi pembangkit listrik tenaga elektromagnetik akan di aplikasikan pada kawasan, sehingga meminimalisir penggunaan listrik PLN. Penggunaan LED untuk lampu dan pemilihan lampu dengan brand tertentu yang tahan lama juga merupakan upaya developer untuk efisiensi energy dan pengurangan karbon footprint.

3. Waste Recycling
Pada beberapa bagian lokasi development, saat ini merupakan area yang dimafaatkan masyarakat untuk membuang sampah, sehingga apabila area ini di alih fungsikan, maka sampah yang sudah ada dan tempat pembuangan sampah akan bergeser ke arah yang belum tentu lebih baik. Sampah dipandang memiliki potensi untuk dikembangkan, karena sangat bisa untuk di olah menjadi produk bermanfaat.

Grand Kamala Lagoon memberikan kemudahan dengan beragam fasilitas yang terintegrasi sempurna berupa kawasan Apartemen, Hospital, School, Sport center, Office, Hotel, Town House, Commercial, Retail , Cafe, Theme park thematic, Children educative Playground, ATM Center, Access card, CCTV, Intercom, Basement Parking Area, 24 hours security. Grand Kamala Lagoon mempunyai lokasi yang sangat strategis yaitu di CBD kota Bekasi dengan dikelilingi oleh banyak pusat Perbelanjaan (Mall Metropolitan, Grand Galaxy Park Mall, dll), Rumah Sakit (Mitra Keluarga, Global Awal Bross, Hermina, Elisabeth dll), Sekolah (BPK Penabur, Al-Azhar, Global Prestasi School, dll).

Grand Kamala Lagoon juga terintegrasi / di lalui oleh : Jalur Busway dari Bekasi ke Jakarta, Jalur Monorail dari Bekasi ke Cawang, Tol Jakarta – Cikampek, Tol BECAKAYU (Bekasi – Cawang – Kampung Melayu), Jalur Kereta Api cepat Sinkanzen Jakarta ke Bandung dan Jalan Raya Kalimalang.

Grand Kamala Lagoon akan menjadi icon baru kota Bekasi, karena pembangunan tower-towernya akan menjadi bangunan tertinggi di Kota Bekasi dan juga di jawa Barat. Selain itu Grand Kamala Lagoon juga akan membangun jembatan yang diberi nama Grand Kamala Bridge. Yang membentang tanpa tiang penyangga diatas Jalan TOL dengan panjang 300 meter2 dan lebar 28 meter2. Dihiasi Lampu panoramic yang akan menambah keistimewaan dari design Kamala lagoon Bridge (GKL Bridge). Dilengkapi dengan jalur pedestrian selebar 3 meter, Kamala lagoon Bridge (GKL Bridge) sekaligus akan menjadi akses menuju kawasan Grand Kamala Lagoon dan kawasan lain di sekitarnya. Acara syukuran Ground Breaking Jembatan telah dilaksanakan pada 22 Mei 2014.

Jadilah bagian dari eksklusivitas investors Kawasan Mega Project mix use super block Central Bussiness District “GRAND KAMALA LAGOON” master piece of PT. PP PROPERTI TBK.

Tower yang sudah dipasarkan diantaranya :
– Barclay South (middle up class, FullyFurnished + CashBack) = ON PROGRESS DEVELOPMENT.
– Barclay North (middle up class, FullyFurnished + CashBack) = ON PROGRESS DEVELOPMENT.
– Emerald South (middle up class, FullyFurnished + CashBack) = TOPING OFF.
– Emerald North (middle up class, FullyFurnished + CashBack) = TOPING OFF.
– Victoria (middle class, non Furnished) = EARLY BIRD.
– Isabella (middle low class, CSR subsidi MBR, non Furnished) = SOLD OUT !!!

Top Ten Beyond Quality:
* Penawaran Ekslusif
* Potongan Harga Khusus
* Pembayaran Fleksibel
* Promo Fully Furnished
* Polish Cash Back 100%
* Rental Guarantee
* Gimmick Souvenir
* After Sales Service
* Referal Fee Members
* Undangan Acara Internal

Marketing Office:
Site Project GKL, lantai 1
Jl. KH. Noer Ali
Kalimalang, Pekayon jaya
Bekasi selatan 17148
Jawa barat – Indonesia

 

11. innovative project PT. PP Property Tbk.

 

 

MARS PT PP PROPERTI TBK

Shares